latest media about #rumahtangga hashtag


Popular Post

nonaannisarani @Sat 24 Feb 2018


Regrann from @dakwah_tauhid - Rumah tangga idaman 😃 . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang bertaqwa kepada Allah. Saling memberi nasehat dan saling mengingatkan untuk menjauhi maksiat kepada Allah. . Rumah tangga idaman bukanlah rumah tangga yang serba mewah dan harta yang melimpah. Karena semua itu bukan ukuran kebahagiaan. Rumah tangga idaman tak memerlukan harta yang banyak. Tapi memerlukan hati yang ikhlas dan pengertian. Hati yang lembut dan bijak. Hati yang tak selalu memikirkan kekurangan pasangan. Hati yang selalu memaafkan kesalahan. . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang senantiasa berlomba dalam kebaikan, saling membantu kepada ketaatan. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: . . رَحِمَ اللَّهُ رَجُلا قَامَ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّى وَأَيْقَظَ امْرَأَتَهُ ، فَإِنْ أَبَتْ نَضَحَ فِي وَجْهِهَا الْمَاءَ ، رَحِمَ اللَّهُ امْرَأَةً قَامَتْ مِنَ اللَّيْلِ وَصَلَّتْ وَأَيْقَظَتْ زَوْجَهَا ، فَإِنْ أَبَى نَضَحَتْ فِي وَجْهِهِ الْمَاءَ . . “Semoga Allah merahmati lelaki yang bangun di waktu malam lalu ia sholat dan membangunkan istrinya (untuk sholat). Jika istrinya enggan, ia percikkan air ke wajahnya. Semoga Allah merahmati seorang istri yang bangun di waktu malam, lalu ia sholat dan membangunkan suaminya. Jika suaminya enggan, ia perciki air di wajahnya.” . ▶ (HR Ahmad dan Abu Dawud) . ⚠ Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang menjadikan akherat sebagai tujuannya. Suami dan istri saling menjadikan pasangannya sebagai tempat untuk mendulang pahala. Keduanya berusaha untuk mencari ridla Allah semata saat meridlakan pasangannya. Bukan ego yang mereka dahulukan. Bukan emosi yang mewarnai. Tapi ketundukan yang sepenuhnya kepada Allah Rabb semesta alam. . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ✒ Ustadz Badrusalam, LC . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rumahtangga - #regrann

#dakwahtauhid #tauhid #regrann #rumahtangga #dakwah
Popular Post

clarishome @Sat 24 Feb 2018


Yuk ngemil sehat bareng Claris! Supaya tidak bosan, coba ganti snack sehari-hari di rumah dengan aneka buah dan roti isi kesukaan si kecil. #ClarisHomeware #ClarisIndonesia #CoolClaris #CoolHomeware #Houseware #Plastik #belanjamurah #belanjaonline #belanjaonlinemurah #rumah #interior #rumahidaman #inspirasihome #rumahtangga #hobibelanja #perlengkapanrumah #perlengkapandapur

#plastik #inspirasihome #belanjaonlinemurah #houseware #hobibelanja #rumah #perlengkapandapur #clarishomeware #perlengkapanrumah #rumahtangga #belanjamurah #belanjaonline #coolclaris #coolhomeware #clarisindonesia #rumahidaman #interior
Popular Post

abu_alieffa @Sat 24 Feb 2018


@dakwah_tauhid ・・・ Rumah tangga idaman 😃 . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang bertaqwa kepada Allah. Saling memberi nasehat dan saling mengingatkan untuk menjauhi maksiat kepada Allah. . Rumah tangga idaman bukanlah rumah tangga yang serba mewah dan harta yang melimpah. Karena semua itu bukan ukuran kebahagiaan. Rumah tangga idaman tak memerlukan harta yang banyak. Tapi memerlukan hati yang ikhlas dan pengertian. Hati yang lembut dan bijak. Hati yang tak selalu memikirkan kekurangan pasangan. Hati yang selalu memaafkan kesalahan. . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang senantiasa berlomba dalam kebaikan, saling membantu kepada ketaatan. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: . . رَحِمَ اللَّهُ رَجُلا قَامَ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّى وَأَيْقَظَ امْرَأَتَهُ ، فَإِنْ أَبَتْ نَضَحَ فِي وَجْهِهَا الْمَاءَ ، رَحِمَ اللَّهُ امْرَأَةً قَامَتْ مِنَ اللَّيْلِ وَصَلَّتْ وَأَيْقَظَتْ زَوْجَهَا ، فَإِنْ أَبَى نَضَحَتْ فِي وَجْهِهِ الْمَاءَ . . “Semoga Allah merahmati lelaki yang bangun di waktu malam lalu ia sholat dan membangunkan istrinya (untuk sholat). Jika istrinya enggan, ia percikkan air ke wajahnya. Semoga Allah merahmati seorang istri yang bangun di waktu malam, lalu ia sholat dan membangunkan suaminya. Jika suaminya enggan, ia perciki air di wajahnya.” . ▶ (HR Ahmad dan Abu Dawud) . ⚠ Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang menjadikan akherat sebagai tujuannya. Suami dan istri saling menjadikan pasangannya sebagai tempat untuk mendulang pahala. Keduanya berusaha untuk mencari ridla Allah semata saat meridlakan pasangannya. Bukan ego yang mereka dahulukan. Bukan emosi yang mewarnai. Tapi ketundukan yang sepenuhnya kepada Allah Rabb semesta alam. . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ✒ Ustadz Badrusalam, LC . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rumahtangga

#dakwahtauhid #rumahtangga #tauhid #dakwah
Popular Post

kamamax_perlis @Sat 24 Feb 2018


TAHAN LAMA DENGAN KAMAMAX SPRAY!!!. . . Cenggini👍 bang, saya tau abg2 semua dah kawin.. tp secelopp dua celopp dah game OVER . . Jangan bang.. abang enjoy sorg2 je. Wife mcmna? Pisang?😅.. . . Ni abang guna #kamamax. Spray je 3-4 picit. Bagi serap 20-30 minit. Lepas tu ON.. tgk sape yang WIN👍👍 . Ok bang. Nak maklumat lanjut abang dm @kamamax_perlis atau whatsapp terus. Http😕/www.wasap.my/60194348128 . . . #kamamaxperlis #kamamaxutara #kamamaxoriginal #kamamaxhq #ubattahanlama #janda #gadismelayuseksi #artisseksi #performancespray #perlis #kedah #cod #gambiremasperlis #candyb #vimaxspray #spraytahanlama #suamiisteri #kahwin #rumahtangga #kamasutra #tudungseksi #tetekbesar #bikini #minahtudung #rempit #matmoto #perlis #kedah #thaimassage #urut #batin #spraytahanlama

#cod #kamamaxoriginal #kamamaxutara #rempit #suamiisteri #urut #batin #janda #candyb #tetekbesar #artisseksi #bikini #vimaxspray #rumahtangga #tudungseksi #gambiremasperlis #minahtudung #matmoto #performancespray #kamamaxhq #kedah #spraytahanlama #kamasutra #ubattahanlama #gadismelayuseksi #thaimassage #kamamaxperlis #perlis #kahwin #kamamax
Popular Post

kamamax_perlis @Sat 24 Feb 2018


TAHAN LAMA DENGAN KAMAMAX SPRAY!!!. . . Cenggini👍 bang, saya tau abg2 semua dah kawin.. tp secelopp dua celopp dah game OVER . . Jangan bang.. abang enjoy sorg2 je. Wife mcmna? Pisang?😅.. . . Ni abang guna #kamamax. Spray je 3-4 picit. Bagi serap 20-30 minit. Lepas tu ON.. tgk sape yang WIN👍👍 . Ok bang. Nak maklumat lanjut abang dm @kamamax_perlis atau whatsapp terus. Http😕/www.wasap.my/60194348128 . . . #kamamaxperlis #kamamaxutara #kamamaxoriginal #kamamaxhq #ubattahanlama #janda #gadismelayuseksi #artisseksi #performancespray #perlis #kedah #cod #gambiremasperlis #candyb #vimaxspray #spraytahanlama #suamiisteri #kahwin #rumahtangga #kamasutra #tudungseksi #tetekbesar #bikini #minahtudung #rempit #matmoto #perlis #kedah #thaimassage #urut #batin #spraytahanlama

#cod #kamamaxoriginal #kamamaxutara #rempit #suamiisteri #urut #batin #janda #candyb #tetekbesar #artisseksi #bikini #vimaxspray #rumahtangga #tudungseksi #gambiremasperlis #minahtudung #matmoto #performancespray #kamamaxhq #kedah #spraytahanlama #kamasutra #ubattahanlama #gadismelayuseksi #thaimassage #kamamaxperlis #perlis #kahwin #kamamax
Popular Post

living_solution @Sat 24 Feb 2018


DINDING VINTAGE SWAN ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🎐 Harga : Rp 72.000 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🦀 Ready warna putih ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🐚 Size produk ada pada foto produk nya ya⠀⠀ 🦀 Material : WPC

#barangmurah #barangimut #pajangan #barangunikmurah #rakdinding #dekorasivintage #indo #vintage #murah #pernakpernik #supplier #furnitur #baranglucu #rumahtangga #hiasan #lucu #ruangtamu #barangunik #barangimport #minimalis #rak #rakserbaguna #barangvintage #meja #hiasandinding #lemari #dekor #furniture #olshopid #indonesia
Popular Post

bernadeta81 @Sat 24 Feb 2018


. - Rumah tangga idaman 😃 . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang bertaqwa kepada Allah. Saling memberi nasehat dan saling mengingatkan untuk menjauhi maksiat kepada Allah. . Rumah tangga idaman bukanlah rumah tangga yang serba mewah dan harta yang melimpah. Karena semua itu bukan ukuran kebahagiaan. Rumah tangga idaman tak memerlukan harta yang banyak. Tapi memerlukan hati yang ikhlas dan pengertian. Hati yang lembut dan bijak. Hati yang tak selalu memikirkan kekurangan pasangan. Hati yang selalu memaafkan kesalahan. . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang senantiasa berlomba dalam kebaikan, saling membantu kepada ketaatan. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: . . رَحِمَ اللَّهُ رَجُلا قَامَ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّى وَأَيْقَظَ امْرَأَتَهُ ، فَإِنْ أَبَتْ نَضَحَ فِي وَجْهِهَا الْمَاءَ ، رَحِمَ اللَّهُ امْرَأَةً قَامَتْ مِنَ اللَّيْلِ وَصَلَّتْ وَأَيْقَظَتْ زَوْجَهَا ، فَإِنْ أَبَى نَضَحَتْ فِي وَجْهِهِ الْمَاءَ . . “Semoga Allah merahmati lelaki yang bangun di waktu malam lalu ia sholat dan membangunkan istrinya (untuk sholat). Jika istrinya enggan, ia percikkan air ke wajahnya. Semoga Allah merahmati seorang istri yang bangun di waktu malam, lalu ia sholat dan membangunkan suaminya. Jika suaminya enggan, ia perciki air di wajahnya.” . ▶ (HR Ahmad dan Abu Dawud) . ⚠ Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang menjadikan akherat sebagai tujuannya. Suami dan istri saling menjadikan pasangannya sebagai tempat untuk mendulang pahala. Keduanya berusaha untuk mencari ridla Allah semata saat meridlakan pasangannya. Bukan ego yang mereka dahulukan. Bukan emosi yang mewarnai. Tapi ketundukan yang sepenuhnya kepada Allah Rabb semesta alam. . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ✒ Ustadz Badrusalam, LC . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rumahtangga

#dakwahtauhid #rumahtangga #tauhid #dakwah
Popular Post

byrul_craft @Sat 24 Feb 2018


Regrann from @rahasiapernikahan . *yang sudah HALAL* . Jangan jadikan saudaramu jatuh Cinta pada suamimu....dan jangan membuat kawanmu naksir istrimu... . . . 🌹jagalah perasaan mereka yang masih belum menemukan jodohnya . . . 🍀jagalah perasaan para suami yang Mungkin istrinya tak sesoleha dan tak secantik istrimu, bagaimana jika dia membayangkan "andaikan istrimu menjadi istrinya" . . . 🌺jagalah perasaan para istri yang Mungkin suaminya tak seromantis suamimu lalu dia pun membayangkan "andaikan suamimu menjadi suaminya" . . . ⚡Setan memiliki seribu satu cara untuk menghancurkan rumah tangga muslim... . . . 🌼Jaga rumah tanggamu,..romantismu, bahagiamu, sedihmu, susahmu,...jangan sampai tetanggamu tau... Apalagi kau sebarkan ke khalayak ramai. . . . 📝umm_suchie ❤ - #regrann

#sholehah #jaga #regrann #nasihatpernikahan #perasaan #sholeh #rumahtangga #kebaikan #selfreminder #muslimah #pernikahan #muslim #suami #keluarga #muhasabahdiri #nikah #istri #rahasiapernikahan
Popular Post

farahmarsitaa @Sat 24 Feb 2018


#Repost @dakwah_tauhid with @instatoolsapp ・・・ Rumah tangga idaman 😃 . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang bertaqwa kepada Allah. Saling memberi nasehat dan saling mengingatkan untuk menjauhi maksiat kepada Allah. . Rumah tangga idaman bukanlah rumah tangga yang serba mewah dan harta yang melimpah. Karena semua itu bukan ukuran kebahagiaan. Rumah tangga idaman tak memerlukan harta yang banyak. Tapi memerlukan hati yang ikhlas dan pengertian. Hati yang lembut dan bijak. Hati yang tak selalu memikirkan kekurangan pasangan. Hati yang selalu memaafkan kesalahan. . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang senantiasa berlomba dalam kebaikan, saling membantu kepada ketaatan. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: . . رَحِمَ اللَّهُ رَجُلا قَامَ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّى وَأَيْقَظَ امْرَأَتَهُ ، فَإِنْ أَبَتْ نَضَحَ فِي وَجْهِهَا الْمَاءَ ، رَحِمَ اللَّهُ امْرَأَةً قَامَتْ مِنَ اللَّيْلِ وَصَلَّتْ وَأَيْقَظَتْ زَوْجَهَا ، فَإِنْ أَبَى نَضَحَتْ فِي وَجْهِهِ الْمَاءَ . . “Semoga Allah merahmati lelaki yang bangun di waktu malam lalu ia sholat dan membangunkan istrinya (untuk sholat). Jika istrinya enggan, ia percikkan air ke wajahnya. Semoga Allah merahmati seorang istri yang bangun di waktu malam, lalu ia sholat dan membangunkan suaminya. Jika suaminya enggan, ia perciki air di wajahnya.” . ▶ (HR Ahmad dan Abu Dawud) . ⚠ Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang menjadikan akherat sebagai tujuannya. Suami dan istri saling menjadikan pasangannya sebagai tempat untuk mendulang pahala. Keduanya berusaha untuk mencari ridla Allah semata saat meridlakan pasangannya. Bukan ego yang mereka dahulukan. Bukan emosi yang mewarnai. Tapi ketundukan yang sepenuhnya kepada Allah Rabb semesta alam. . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ✒ Ustadz Badrusalam, LC . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rumahtangga

#dakwahtauhid #tauhid #repost #rumahtangga #dakwah
Popular Post

familyfirstindonesia @Sat 24 Feb 2018


PERNIKAHAN BAHAGIA Asalkan melihat kamu tersenyum saja, aku sudah merasa bahagia. Benarkah demikian? Tentu tergantung dengan senyum yang seperti apa. Senyuman yang tulus yang disertai perasaan cinta, itulah yang bahagia. Karena kebahagiaan dalam pernikahan bukan sekadar di bibir saja, namun keluar dari hati yang merasa “penuh”, puas dalam saling berbagi peran, tanggung jawab, pengertian dan juga kesetiaan. Peliharalah kesetiaan dan ketulusan, lakukan peran Anda dengan benar dan bertanggungjawablah dengan pernikahan Anda, niscaya pernikahan Anda akan bahagia. (Family First Indonesia) www.familyfirstindonesia.org Yuk follow #FamilyFirstAsia #FamilyFirstMovement #Family #Keluarga #KeluargaIndonesia #Pasangan #RumahTangga #Pasutri #Parenting #Orangtua #Suami #Istri #Couple

#couple #familyfirstindonesia #orangtua #pasangan #suami #keluarga #parenting #family #keluargaindonesia #familyfirstmovement #istri #familyfirstasia #rumahtangga #pasutri
Popular Post

arif_suseno05 @Sat 24 Feb 2018


Regrann from @dakwah_tauhid - Rumah tangga idaman 😃 . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang bertaqwa kepada Allah. Saling memberi nasehat dan saling mengingatkan untuk menjauhi maksiat kepada Allah. . Rumah tangga idaman bukanlah rumah tangga yang serba mewah dan harta yang melimpah. Karena semua itu bukan ukuran kebahagiaan. Rumah tangga idaman tak memerlukan harta yang banyak. Tapi memerlukan hati yang ikhlas dan pengertian. Hati yang lembut dan bijak. Hati yang tak selalu memikirkan kekurangan pasangan. Hati yang selalu memaafkan kesalahan. . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang senantiasa berlomba dalam kebaikan, saling membantu kepada ketaatan. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: . . رَحِمَ اللَّهُ رَجُلا قَامَ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّى وَأَيْقَظَ امْرَأَتَهُ ، فَإِنْ أَبَتْ نَضَحَ فِي وَجْهِهَا الْمَاءَ ، رَحِمَ اللَّهُ امْرَأَةً قَامَتْ مِنَ اللَّيْلِ وَصَلَّتْ وَأَيْقَظَتْ زَوْجَهَا ، فَإِنْ أَبَى نَضَحَتْ فِي وَجْهِهِ الْمَاءَ . . “Semoga Allah merahmati lelaki yang bangun di waktu malam lalu ia sholat dan membangunkan istrinya (untuk sholat). Jika istrinya enggan, ia percikkan air ke wajahnya. Semoga Allah merahmati seorang istri yang bangun di waktu malam, lalu ia sholat dan membangunkan suaminya. Jika suaminya enggan, ia perciki air di wajahnya.” . ▶ (HR Ahmad dan Abu Dawud) . ⚠ Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang menjadikan akherat sebagai tujuannya. Suami dan istri saling menjadikan pasangannya sebagai tempat untuk mendulang pahala. Keduanya berusaha untuk mencari ridla Allah semata saat meridlakan pasangannya. Bukan ego yang mereka dahulukan. Bukan emosi yang mewarnai. Tapi ketundukan yang sepenuhnya kepada Allah Rabb semesta alam. . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ✒ Ustadz Badrusalam, LC . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rumahtangga - #regrann

#dakwahtauhid #tauhid #regrann #rumahtangga #dakwah
Popular Post

dakwah_tauhid @Sat 24 Feb 2018


Rumah tangga idaman 😃 . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang bertaqwa kepada Allah. Saling memberi nasehat dan saling mengingatkan untuk menjauhi maksiat kepada Allah. . Rumah tangga idaman bukanlah rumah tangga yang serba mewah dan harta yang melimpah. Karena semua itu bukan ukuran kebahagiaan. Rumah tangga idaman tak memerlukan harta yang banyak. Tapi memerlukan hati yang ikhlas dan pengertian. Hati yang lembut dan bijak. Hati yang tak selalu memikirkan kekurangan pasangan. Hati yang selalu memaafkan kesalahan. . Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang senantiasa berlomba dalam kebaikan, saling membantu kepada ketaatan. Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: . . رَحِمَ اللَّهُ رَجُلا قَامَ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّى وَأَيْقَظَ امْرَأَتَهُ ، فَإِنْ أَبَتْ نَضَحَ فِي وَجْهِهَا الْمَاءَ ، رَحِمَ اللَّهُ امْرَأَةً قَامَتْ مِنَ اللَّيْلِ وَصَلَّتْ وَأَيْقَظَتْ زَوْجَهَا ، فَإِنْ أَبَى نَضَحَتْ فِي وَجْهِهِ الْمَاءَ . . “Semoga Allah merahmati lelaki yang bangun di waktu malam lalu ia sholat dan membangunkan istrinya (untuk sholat). Jika istrinya enggan, ia percikkan air ke wajahnya. Semoga Allah merahmati seorang istri yang bangun di waktu malam, lalu ia sholat dan membangunkan suaminya. Jika suaminya enggan, ia perciki air di wajahnya.” . ▶ (HR Ahmad dan Abu Dawud) . ⚠ Rumah tangga idaman adalah rumah tangga yang menjadikan akherat sebagai tujuannya. Suami dan istri saling menjadikan pasangannya sebagai tempat untuk mendulang pahala. Keduanya berusaha untuk mencari ridla Allah semata saat meridlakan pasangannya. Bukan ego yang mereka dahulukan. Bukan emosi yang mewarnai. Tapi ketundukan yang sepenuhnya kepada Allah Rabb semesta alam. . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ✒ Ustadz Badrusalam, LC . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rumahtangga

#dakwahtauhid #rumahtangga #tauhid #dakwah
Popular Post

awlaper @Sat 24 Feb 2018


Stick Tempe Cocok Pengisi liburan . Cocok buat sarapan pagi ini . Pantau Terus Akun Instagram @awlaper semoga dapat Memberikan Inovasi Dan Inspirasi untuk Anda Dalam Memperluas Pengetahuan Anda Dalam Dunia MeMasak Atau Jenis-Jenis Makanan Dalam Berbagai Cita Rasa Cc😡yummy.indonesia #masakan #masakanmamah #videomasak #awlaper #pintarmasak #kuliner #masakanku #caramasak #food #kitchen #makanan #cemilan #laper #restaurant #rasamakanan #makansiang #makanmalem #dinner #rumahtangga #belajarmasak #dapur #citarasa #makananenak #masakanbunda #makanan #masak #rumahmakan #tempatmakan #inspirasi #menumakanan #warungmakanmurah

#dinner #inspirasi #masak #videomasak #kitchen #rasamakanan #restaurant #rumahmakan #makanan #masakanbunda #citarasa #warungmakanmurah #tempatmakan #caramasak #menumakanan #masakanmamah #belajarmasak #rumahtangga #dapur #kuliner #pintarmasak #awlaper #masakan #masakanku #cemilan #makananenak #laper #makanmalem #food #makansiang
Popular Post

grosirtikarlipat @Sat 24 Feb 2018


Format Order Nama Lengkap: Alamat Lengkap: Kode Barang: Bahan: Microsatin Ukuran: 200x150 cm Harga: 70rb/pcs (MAKIN BANYAK MAKIN MURAH) . . Ayooo mana yg cocok buat temenin keseharianmu dan keluarga? Dipilih aja ya 😃 . . Tikar Lipat Longchamp dan Microsatin cocok buat kamu yang pengen HEMAT TENAGA karena tikar ini ANTI AIR dan praktis dibawa kemana aja. . . 👌Reseller are wellcome dan pastinya dapet HARGA KHUSUS yang lebih murah . . Harga start 70rb Makin banyak makin murah 😃 . . Order mudah & cepat: 🤳087821391800 (WA) . . #grosir #tikar #tikarlipat #tikarlongchamp #longchamp #persib #rumah #kebutuhanrumah #rumahtangga #tikarantiair #antiair #waterproof #microsatin #murah #tikarpiknik #tikarpicnic #tikarcamping #camping #outdoor #tikarpantai #tikarpantaimurah #bandung #shipping #onlineshop #onlineshopbandung

#grosir #tikarpicnic #longchamp #murah #outdoor #rumah #microsatin #persib #tikarcamping #onlineshop #tikarantiair #tikarlongchamp #camping #onlineshopbandung #tikarlipat #rumahtangga #bandung #waterproof #shipping #tikar #kebutuhanrumah #tikarpantai #antiair #tikarpantaimurah #tikarpiknik
Popular Post

mahda_ump @Sat 24 Feb 2018


Ustadz Syafiq Riza Basalamah . SAMBUT KEDATANGAN SUAMIMU . “Menurut saya, menyambut kedatangan suami adalah hal yang tidak begitu penting, bahkan sudah jadi rutinitas yang biasa-biasa saja tanpa ada kesan yang spesial.” ... Mungkin itulah yang terlintas dalam benak kita. Namun perlu diketahui bahwa sikap menyambut suami yang baik, merupakan suatu gerbang menuju rumah tangga yang sakinah. Ingat, biasanya sesuatu itu dilihat dari kesan pertamanya. ... Untuk itu, ada hal yang bisa dilakukan oleh para istri di rumah ketika menyambut kedatangan sang “pangeran” dari medan juang, yaitu: ... Berikan kesan pertama yang indah ... Di antara sifat yang menjadikan seorang istri semakin cantik di mata suaminya adalah ceria, riang, gembira dan ramah tamah. Ketika suaminya pulang ke rumah dalam keadaan letih sehabis bekerja, atau setelah mengerahkan pemikirannya, sang istri akan menyambutnya dengan wajah ceria, senyum manis yang merekah, dan menyiramkan kepada suami kata-kata yang menyenangkan sehingga dapat membersihkan guratan keletihan dalam rona wajahnya dan me-refresh kemelut dalam pikirannya. ... Perhatikan performa tampilan anda ... Seorang wanita sholihah akan selalu berdandan dengan berbagai macam perhiasan bagi suaminya, sehingga dia akan tampak cantik dan menawan. Tujuannya tidak lain agar menyenangkan pandangan suami dan membahagiakan hatinya. ... Qona’ah dan syukur ... Istri yang baik akan senantiasa menerima kedatangan suami bagaimanapun hasil yang telah ia upayakan dalam mengais rezeki. Adakalanya suami datang tanpa membawa hasil yang diharapkan. Kita selalu berharap suami datang dengan rezeki berlimpah, namun kenyataannya ia hanya membawa “sesuap” rezeki. ... Qona’ah dan syukur. Itulah sikap yang harus kita kedepankan ketika menghadapi ujian dalam masalah rezeki. Syukurilah pemberian suami dengan berterima kasih kepadanya, dan bersyukur kepada Allah, sebesar apapun itu. .. 🎬 #rumahtangga #kajian #ustadzsyafiqrizabasalamah

#ustadzsyafiqrizabasalamah #tauhid #suami #kajian #dakwah #dakwahtauhid #istri #rumahtangga
Popular Post

raksepatu_ku @Sat 24 Feb 2018


Taplak Meja Sun Flower Taplak meja cantik dari bahan PEVA /plastik anti air. Hadir dengan aneka motif menarik, tampilan meja jadi cantik dan modern. Harga : 42.000 Order by WA -> 0811 858 2727 Material : Plastik anti air Size : 130 x 180 cm Bahan bisa digunting dan disesuaikan dengan ukuran meja. . Order? WA : 0811 858 2727 . . #taplak #taplakmeja #taplakmejashabby #taplakmejaplastik #taplakmejamakan #taplakmejamurah #taplakmejamotif #taplakmejacantik #jualtaplakmeja #suppliermurah . . #dapur #kitchen #rumahtangga #kebutuhanrumahtangga #ibu #iburumahtangga #belajarmasak #perlengkapandapur #mejamakan . . #cooking #memasak #masak #desain #interior #kitchenset #furniture #masakan

#taplakmejacantik #desain #kitchen #masak #taplakmeja #furniture #taplakmejashabby #iburumahtangga #perlengkapandapur #taplakmejamurah #taplakmejaplastik #belajarmasak #kebutuhanrumahtangga #rumahtangga #mejamakan #dapur #taplakmejamotif #kitchenset #ibu #suppliermurah #masakan #memasak #taplak #jualtaplakmeja #taplakmejamakan #interior #cooking
Popular Post

raksepatu_ku @Sat 24 Feb 2018


Taplak Meja Letters Taplak meja cantik dari bahan PEVA /plastik anti air. Hadir dengan aneka motif menarik, tampilan meja jadi cantik dan modern. Harga : 42.000 Order by WA -> 0811 858 2727 Material : Plastik anti air Size : 130 x 180 cm Bahan bisa digunting dan disesuaikan dengan ukuran meja. . Order? WA : 0811 858 2727 . . #taplak #taplakmeja #taplakmejashabby #taplakmejaplastik #taplakmejamakan #taplakmejamurah #taplakmejamotif #taplakmejacantik #jualtaplakmeja . . #dapur #kitchen #rumahtangga #kebutuhanrumahtangga #ibu #iburumahtangga #belajarmasak #perlengkapandapur . . #cooking #memasak #masak #desain #interior #kitchenset #furniture #masakan

#taplakmejacantik #desain #kitchen #masak #taplakmeja #furniture #taplakmejashabby #iburumahtangga #perlengkapandapur #taplakmejamurah #taplakmejaplastik #belajarmasak #kebutuhanrumahtangga #rumahtangga #dapur #taplakmejamotif #kitchenset #ibu #masakan #memasak #taplak #jualtaplakmeja #taplakmejamakan #interior #cooking
Popular Post

raksepatu_ku @Sat 24 Feb 2018


Taplak Meja Purple Leaves Taplak meja cantik dari bahan PEVA /plastik anti air. Hadir dengan aneka motif menarik, tampilan meja jadi cantik dan modern. Harga : 42.000 Order by WA -> 0811 858 2727 Material : Plastik anti air Size : 130 x 180 cm Bahan bisa digunting dan disesuaikan dengan ukuran meja. . Order? WA : 0811 858 2727 . . #taplak #taplakmeja #taplakmejashabby #taplakmejaplastik #taplakmejamakan #taplakmejamurah #taplakmejamotif #taplakmejacantik #jualtaplakmeja . . #dapur #kitchen #rumahtangga #kebutuhanrumahtangga #ibu #iburumahtangga #belajarmasak #perlengkapandapur . . #cooking #memasak #masak #desain #interior #kitchenset #furniture #masakan

#taplakmejacantik #desain #kitchen #masak #taplakmeja #furniture #taplakmejashabby #iburumahtangga #perlengkapandapur #taplakmejamurah #taplakmejaplastik #belajarmasak #kebutuhanrumahtangga #rumahtangga #dapur #taplakmejamotif #kitchenset #ibu #masakan #memasak #taplak #jualtaplakmeja #taplakmejamakan #interior #cooking
Popular Post

raksepatu_ku @Sat 24 Feb 2018


Taplak Meja Line Stripes Taplak meja cantik dari bahan PEVA /plastik anti air. Hadir dengan aneka motif menarik, tampilan meja jadi cantik dan modern. Harga : 42.000 Order by WA -> 0811 858 2727 Material : Plastik anti air Size : 130 x 180 cm Bahan bisa digunting dan disesuaikan dengan ukuran meja. . Order? WA : 0811 858 2727 . . #taplak #taplakmeja #taplakmejashabby #taplakmejaplastik #taplakmejamakan #taplakmejamurah #taplakmejamotif #taplakmejacantik #jualtaplakmeja . . #dapur #kitchen #rumahtangga #kebutuhanrumahtangga #ibu #iburumahtangga #belajarmasak #perlengkapandapur . . #cooking #memasak #masak #desain #interior #kitchenset #furniture #masakan

#taplakmejacantik #desain #kitchen #masak #taplakmeja #furniture #taplakmejashabby #iburumahtangga #perlengkapandapur #taplakmejamurah #taplakmejaplastik #belajarmasak #kebutuhanrumahtangga #rumahtangga #dapur #taplakmejamotif #kitchenset #ibu #masakan #memasak #taplak #jualtaplakmeja #taplakmejamakan #interior #cooking